KITA ADALAH KORBAN KANKER YANG POTENSIAL!

Lebih dari 11 juta orang telah didiagnosa terkena kanker setiap tahun. Diperkirakan akan menjadi 16 juta kasus baru setiap tahunnya pada 2020. Kanker menyebabkan 7 juta kematian setiap tahun – atau 12.5% dari kematian di seluruh dunia. (WHO) Berdasarkan data statistik dari Departemen Kesehatan Singapura, kanker menempati peringkat pertama diantara 10 besar penyebab kematian di Singapura – 27,1 % dari total 15.860 kematian. (Singapore Ministry of Health, 2005) Penelitian yang dilakukan di dalam dan di luar negeri menunjukkan bahwa lebih banyak orang akan terpapar risiko kanker dan kerusakan mental di masa depan. (“More People Exposed To Risk Of Cancer, Mental Illness, 2006”, Human Resources Minister Datuk Seri Dr FOng Chan Onn, Malaysia)

APAKAH ANDA PENDERITA KANKER YANG POTENSIAL

Gaya Hidup dan Kebiasaan Tipe yang mudah terkena kanker
Merokok Kanker paru, hidung, mulut, tenggorokan, saluran pencernaan, ginjal dan saluran kemih
Terpapar polusi udara Kanker paru-paru
Peminum alkohol Kanker hati dan saluran pencernaan
Kebersihan mulut yang buruk Kanker mulut
Partner seks banyak Kanker organ reproduksi
Sejarah hepatitis Kanker hati
Sering terpapar matahari Kanker kulit
Terpapar radiasi Kanker darah
Terkena zat warna (pewarna rambut) dan bahan kimia Kanker kandung kemih, kanker kulit
Tumbuh di usus besar Kanker usus besar
Menjalani terapi pergantian hormon Kanker ovarium, payudara & prostat
Makanan tinggi lemak dan protein Kanker usus besar, payudara & prostac
Sering mengkonsumsi makanan yang diasap & BBQ Kanker perut
Makanan yang diawetkan Kanker hati
Stres kronis Berbagai jenis kanker

UBAH GAYA HIDUP ANDA UNTUK MEMERANGI KANKER

  1. Berhenti merokok dan hindari menjadi perokok pasif
  2. Kurangi konsumsi alkohol
  3. Kurangi pemakaian garam dan makanan yang dipanggang atau dibakar
  4. Tingkatkan konsumsi buah segar dan sayuran
  5. Makan sereal berserat tinggi yang berbeda
  6. Makan dengan gizi seimbang
  7. Menjaga berat badan & Body Mass Index (BMI) yang sehat
  8. Pertahankan latihan yang teratur
  9. Menyediakan waktu untuk bersantai dan tetap bahagia
  10. Menjaga Iingkungan yang tenang dan tidak terpolusi
  11. Check up kesehatan rutin
  12. Waspada pada setiap perubahan pada tubuh

(Sumber : Taiwan Cancer Foundation)

10 BESAR MAKANAN SEHAT

  1. Sayuran krusifera : brokoli, kubis, kembang kol
  2. Bawang merah dan bawang putih
  3. Kacang-kacangan, biji-bijian dan sereal: wijen, almond
  4. Buah jeruk
  5. Buncis
  6. Sayuran berdaun hijau
  7. Tomat, kentang
  8. Jamur: Reishi, semua jenis jamur
  9. Polifenol: teh hijau
  10. Buah-buahan berwarna terang

(American Environment Toxicologist, Dr Roberto Harris)

REISHI
Pilihan terbaik Anda untuk menghambat migrasi dan adhesi sel-sel kanker

  1. Obat-obatan tradisional terbaik seperti yang digambarkan dalam Shennong Ben Cao Gang Mu (200 SM). Digambarkan sebagai sesuatu yang aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang. Memiliki kemampuan untuk meningkatkan kesehatan dan memperpanjang hidup
  2. Ada 6 jenis reishi, merah, hijau, kuning, hitam, putih dan ungu. Reishi merah telah diteliti secara luas dan dikonsumsi secara populer saat ini.
  3. Kandungan aktif dari reishi adalah polisakarida, triterpen, adenosin, SOD dan protein LZ-8.
Polisakarida Adenosin Monofosfat (AMP)
Menyeimbangkan sistem kekebalan tubuh Mengatur tekanan darah, mengurangi kadar kolesterol Menghambat migrasi dan adhesi kanker Mencegah koagulasi platelet dan penyumbatan pembuluh darah Meningkatkan kondisi tekanan darah tinggi, stroke, penyumbatan pembuluh darah jantung dan kebas
Triterpen LZ-8
Menghambat pertumbuhan selĀ¬sel kanker Anti-radang Memperbaiki metabolisme hati Mengatur sistem kekebalan Anti-alergi Mengatur tingkat glukosa darah

(Guide to Chinese Medicine, Reader’s Digest Association Far East Limited, 2003)

Farmakologi Spora Reishi
Spora Reishi adalah benih reishi untuk reproduksi. Sulit untuk dipanen dan jumlahnya biasanya sedikit. Spora Reishi tinggi kandungan polisakarida, triterpen dan asam lemak. IN adalah sari pati reishi. Menurut kamus proses pembuatan obat-obatan China, menkonsumsi 0,6 gram spora reishi sama dengan menkonsumsi 45 gram tanaman reishi. Menurut rumah sakit Beijing Kwang Ann Mien, spora reishi memiliki kemampuan menghambat sel-sel kanker.

Teknologi Berkecepatan Udara Tinggi
Teknologi spora pecah ini menjamin konsistensi dan persentase tinggi dari spora pecah, yang menyebabkan kandungan zat-zatnya dapat diserap secara utuh oleh tubuh.

Bagaimana memilih produk reishi yang baik

Langkah 1: Pilih Reishi Merah
Ada 62 tipe reishi, 6 merupakan yang paling umum – merah, ungu, hijau, kuning, hitam dan putih. Reishi merah digunakan karena dapat memproduksi ekstrak kualitas terbaik dan telah banyak dievaluasi secara ilmiah.
 
  Step 4: Cari Standar Pembuatan Yang Baik
Produsen yang mengikuti cara-cara pembuatan yang baik atau Good Manufacturing Practices (GMP) dapat memonitor dan mengontrol kelembaban, iklim dan kondisi pertumbuhan lain secara efektif untuk memastikan stabilitas komponen bio aktif Reishi yang dipanen.
Langkah 2: Tergantung pada Spora yang Pecah
Spora Reishi memiliki kira-kira 75 kali manfaat dibandingkan tanamannya (secara keseluruhan). Spora yang pecah menyebabkan bionutrisi lepas dan dapat diabsorpsi lebih baik oleh tubuh.
  Langkah 5: Standarisasi Kandungan Bahan Aktif
Keefektifan dari sebuah produk reishi biasanya bergantung pada konsentrasi polisakarida dan triterpen yang terdapat di dalamnya
Langkah 3: Budi Daya pada Potongan Kayu Padat Lebih Baik
Budi daya reishi memainkan peranan vital dalam menentukan potensi jamur yang dihasilkan. Reishi cenderung mudah terkontaminasi pestisida dan logam berat. Penggunaan dari budi daya dengan menggunakan potongan kayu imitasi, sama seperti kondisi alami tapi bebas pestisida, logam berat atau sampah-sampah yang tak diinginkan lainnya.
  Langkah 6: Metode Ekstrasi
Metode yang digunakan untuk mengekstrak kandungan bahan aktif sangat mempengaruhi potensi produk reishi. Reishi mengandung berbagai kandungan bahan aktif dan hanya dengan menggunakan “The Multi-Step process” Anda akan mampu untuk mengekstrak semua kandungan bahan aktif ini

“Singapore, 20 June 2004 – Dr Joseph Chang diwawancarai oleh Lianhe Wanbao tentang kriteria yang harus diperhatikan oleh konsumen ketika memilih produk reishi yang premium.

Pharmanex, yang produknya dikembangkan dan dibuat berdasarkan pada Proses kualitas 6S – Selection, Sourcing, Structure, Standardisation, Safety dan Substantiation – memastikan bahwa produk dibuat dari bahan-bahan alami yang menjalani banyak uji untuk keamanan dan kemanjuran.”

TEH HIJAUPilihan terbaik Anda untuk menekan pertumbuhan sel kanker

Sebuah tim penelitian di Universitas Purdue, Dorothy dan D. James Morre menemukan bahwa kandungan bahan aktif EGCg dari ekstrak teh hijau dapat menekan pertumbuhan dan perkembangan sel kanker tanpa mencederai sel normal. Menurut Dorothy Morre, “NOX adalah sebuah enzim yang terlibat dalam perkembangan sel normal. Dalam sel tumor, NOX yang overaktif atau tNOX memainkan peranan penting dalam perbanyakan sel kanker. Penelitian telah membuktikan bahwa polifenol dalam ekstrak teh hijau dapat menekan tNOX. Jadi, minum beberapa cangkir teh hijau setiap hari dapat mencegah pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh.”

(Purdue University Health News, 1998. Morre J, Bridge A, Wu LY, Morre DM)

.